Cara Menghilangkan Baret pada Mobil

1187579483

Sama seperti Anda berhati-hati agar cat mobil Anda tidak dikenali oleh penyok, goresan bisa terjadi. Goresan pada mobil Anda bisa kecil dan bahkan tidak akan terlihat. Namun, jika menumpuk ini, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada mobil yang sepertinya baru dibeli dari dealer.

Goresan kecil ini pada kendaraan Anda dapat dengan mudah diperbaiki menggunakan cat sentuh. Namun, jika goresan nampaknya dalam dan cukup besar, maka ini mungkin memerlukan bantuan profesional.

Jika cat mobil Anda berenamel, maka Anda benar-benar harus meminta bantuan profesional sebelum melakukan sesuatu atau Anda mungkin bisa mengacaukan cat mobil Anda. Namun, jika sekarang, maka Anda bisa terus maju dan melakukan perbaikan sendiri.

Senyawa bodi dan cat primer sebaiknya membantu Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Jika Anda akan membeli cat primer, temukan cat primer yang memiliki warna terang. Alasan di balik ini adalah ketika Anda menggunakan cat sentuh, Anda dapat menutupinya dengan mudah.

Sebelum Anda melakukan sesuatu, penting bagi Anda untuk memiliki area di sekitar awal bersih. Anda bisa mencuci area dengan menggunakan deterjen ringan sehingga lapisan atau lilin apapun bisa dilepas. Jika ada pelapis atau lilin di atasnya, Anda mungkin mengalami masalah saat menerapkan cat baru.

Bila daerahnya bersih, pasirkan goresan. Anda bisa menggunakan ampelas berbutir halus untuk melakukan ini. Dan jika Anda melihat ada karat di atasnya, pasir itu pergi. Setelah ini selesai, ingatlah untuk menghapus semua debu.

Kemudian mulailah mengisolasi goresan dengan menggunakan beberapa selotip dan koran. Biarkan sekitar setengah inci di sekitar awal. Ini akan menjadi ruang untuk bekerja di awal.

Oleskan senyawa tubuh ke goresan. Pastikan Anda menggunakan alat plastik untuk melakukan ini agar tidak ada goresan tambahan pada cat mobil Anda. Setelah melamar, biarkan mengeras.

Dan bila sudah sulit, pasir senyawa sampai tingkat dan meniup salah satu debu. Cat primer akan berguna sekarang saat Anda menyemprotkannya ke goresan. Biarkan kering sepanjang malam.

Oleskan cat sentuh ke kanan keesokan harinya. Jika Anda tidak yakin warna apa itu, Anda dapat memeriksa nomor identifikasi kendaraan kendaraan Anda. Setelah mengaplikasikan cat touch-up, biarkan kering semalam dan pagi hari, kendaraan Anda terlihat seperti goresan yang belum pernah ada.

Nah bila Anda berpikir untuk membeli unit baru, Wuling kasih purna jual yang apik untuk konsumen. Mari simak penjelasan berikut ini.

Pelanggan bisa tenang jika membeli mobil Wuling. Wuling Motors (Wuling) memastikan untuk memberikan layanan purna jual terbaik sejak pelanggan membeli Mobil Wuling. Diler Wuling yang sudah beroperasi akan bertambah menjadi 50 dealer akhir tahun ini. Mulai dari garansi sampai dengan suku cadang dan layanan pelanggan akan menjadi prioritas utama Wuling untuk menciptakan kenyamanan pelanggan.

Dalam layanan purna jual ini, Wuling memberikan garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama dan transmisi sampai 5 tahun, dan garansi suku cadang sampai satu tahun.

Wuling juga membebaskan biaya jasa perawatan rutin hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, sesuai syarat dan ketentuan. Wuling ingin mewujudkan Drive For A Better Life dengan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan.

Bekerja sama dengan penyedia komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, dan Asahima Flat Glass, Wuling memastikan suku cadang berkualitas dan selalu tersedia dengan harga yang terjangkau. Dengan membangun Supplier Park, yang memanfaatkan setengah dari area pabrik, Wuling mampu mengefektifkan waktu dan biaya dalam menyediakan suku cadang yang terjangkau dan terpercaya untuk semua mobil Wuling.

Setiap jaringan dealer Wuling juga akan memberikan pelayanan perawatan kendaraan yang biayanya lebih murah sampai 20%. Adanya Wuling Mobile Service (WMS) juga membuat sistem perawatan mobil Wuling lebih mudah karena pemilik bisa merawat kendaraannya di mana pun ia mau tanpa biaya apa pun.

Dalam situasi darurat, Wuling Mobile Service juga bisa menjadi pilihan pelanggan. Jika butuh informasi dan bantuan, pelanggan bisa menghubungi Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam.

 

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Wuling juga merekrut teknisi terbaik yang sebelumnya harus menjalani pelatihan intesif di Wuling Training Center.

Advertisements

Ribuan Orang Berebut Jajal Mobil Wuling di GIIAS

59932cdbdd799-test-drive-wuling-confero-s-di-giias-2017_663_382

Pada pameran GIIAS 2017 yang berlangsung hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan, stan Wuling menjadi salah satu yang paling banyak didatangi pengunjung.

Mereka yang datang rata-rata penasaran dengan bentuk dari mobil merek China yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat tersebut.

Memulai debut di GIIAS 2017, Wuling memboyong Confero dan Confero S. Dua mobil ini memiliki bentuk yang sama, hanya berbeda dalam hal fitur.

Harga jual mobil tersebut mulai dari Rp128 jutaan, cukup terjangkau untuk mereka yang ingin pindah dari sepeda motor. Meski sejatinya masuk dalam kategori low MPV, namun Confero memiliki harga jual setara mobil LCGC.

Namun, Wuling tidak sembarangan membuat mobil. Berdasarkan impresi pertama VIVA.co.id di lokasi, material yang digunakan untuk membuat bodi cukup tebal. Bahkan, pelat besi di beberapa bagian tidak melengkung jika ditekan dengan jari.

Fitur yang ditawarkan untuk penumpang juga memadai, mulai dari tempat meletakkan minuman hingga colokan untuk isi ulang baterai gawai.

Menurut data yang diterima VIVA.co.id dari panitia penyelenggara GIIAS, Rabu 16 Agustus 2017, Confero S menjadi salah satu mobil yang paling banyak diuji oleh konsumen. Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id, antrean untuk melakukan uji coba memang cukup panjang,

Pengujian dilakukan di bagian luar gedung. Untuk mensimulasikan kondisi jalan, dipasang beberapa rintangan yang terbuat dari besi.

Hingga 14 Agustus kemarin, jumlah pengunjung yang mendaftar untuk melakukan uji berkendara Confero mencapai 2.166 orang.

Asuransi Perjalanan Primer

travel-insurancePembelian asuransi perjalanan bisa begitu banyak sehingga terkadang beberapa pelancong bahkan tidak mau repot memikirkannya. Betapapun tidak menyenangkannya tugas tersebut, mengabaikannya adalah risiko yang tidak layak dilakukan.

Sedikit usaha untuk mendapatkan liputan bisa menjadi penghemat kehidupan jika ada yang tidak beres selama perjalanan Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kebijakan umumnya mencakup kerugian finansial yang mungkin Anda hadapi saat bepergian, dan juga biaya pengobatan Anda. Pembatalan perjalanan atau asuransi keterlambatan perjalanan adalah cakupan perjalanan yang paling banyak dibeli.

Kebijakan ini akan mencakup Anda dan rekan kerja Anda jika Anda harus membatalkan atau menunda perjalanan Anda. Perusahaan asuransi berbeda mengenai alasan pembatalan yang dapat diterima, jadi pastikan Anda tahu apa yang diterima dan apa yang tidak.

Beberapa alasan umum untuk pembatalan perjalanan adalah konflik bisnis, keterlambatan dalam memproses visa atau paspor, masalah penyakit, cedera dan cuaca yang tiba-tiba.

Pembatalan penerbangan telah menjadi begitu sering akhir-akhir ini sehingga beberapa pelancong domestik yang lebih sering memilih untuk memiliki asuransi perjalanan setiap saat.

Jika penerbangan Anda dibatalkan atau tertunda, asuransi perjalanan Anda mungkin mencakup biaya yang tidak terjangkau oleh maskapai penerbangan, seperti tarif taksi atau biaya hotel.

Bukan ide buruk untuk membeli polis asuransi perjalanan yang menawarkan pertanggungan medis hingga 1 juta dan menutupi Anda karena penyakit, bantuan medis atau kecelakaan penerbangan.

Usahakan agar deductible Anda tetap rendah saat membeli asuransi perjalanan karena ini akan menjadi jumlah yang Anda bayar dari kantong Anda sebelum asuransi masuk. Periksa ulang bahwa polis asuransi Anda mencakup Anda untuk repatriasi ke negara asal Anda.

Jika Anda bepergian ke berbagai negara, pastikan bahwa polis asuransi Anda mencakup semua pemberhentian dalam rencana perjalanan Anda.

Asuransi perjalanan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda dapat membelinya untuk satu perjalanan atau beberapa perjalanan, atau bahkan mungkin mengambil kebijakan tahunan.

Itu semua tergantung dari frekuensi perjalanan anda. Tanyakan kepada penyedia asuransi Anda untuk mengetahui bagaimana Anda harus mengklaim biaya. Cari tahu apakah perusahaan asuransi akan membayar penyedia layanan secara langsung atau jika mereka ingin Anda membayar biaya dan menebus uangnya nanti.

Jika Anda harus mengajukan klaim Anda nanti, Anda perlu mencatat semua pengeluaran Anda dan menyimpan semua dokumen terkait biaya.

Satu hal penting yang kebanyakan pelancong lupakan adalah kondisi yang sudah ada sebelumnya. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada maka pastikan bahwa penyedia layanan asuransi Anda tahu rincian lengkap tentang hal itu.

Jangan mencoba memotong biaya asuransi Anda dengan menyembunyikan kondisi Anda; Ini mengalahkan keseluruhan tujuan pembelian asuransi. Selalu belilah kebijakan yang memberi Anda fleksibilitas untuk memperpanjang perjalanan Anda.

Hubungi perusahaan kartu kredit Anda sebelum membeli asuransi Anda karena beberapa perusahaan kredit menawarkan tunjangan perjalanan gratis seperti asuransi barang yang hilang atau rusak.

Jika Anda sudah memiliki asuransi kesehatan, tanyakan kepada penyedia Anda untuk mengetahui kebijakan mereka terkait dengan perjalanan.

Agar perjalanan Anda terasa nyaman, untuk membeli Asuransi Perjalanan, silahkan buka situs travellin.co.id, di situ Anda akan mendapatkan banyak sekali pilihan asuransi perjalanan.