Asuransi Perjalanan Primer

travel-insurancePembelian asuransi perjalanan bisa begitu banyak sehingga terkadang beberapa pelancong bahkan tidak mau repot memikirkannya. Betapapun tidak menyenangkannya tugas tersebut, mengabaikannya adalah risiko yang tidak layak dilakukan.

Sedikit usaha untuk mendapatkan liputan bisa menjadi penghemat kehidupan jika ada yang tidak beres selama perjalanan Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kebijakan umumnya mencakup kerugian finansial yang mungkin Anda hadapi saat bepergian, dan juga biaya pengobatan Anda. Pembatalan perjalanan atau asuransi keterlambatan perjalanan adalah cakupan perjalanan yang paling banyak dibeli.

Kebijakan ini akan mencakup Anda dan rekan kerja Anda jika Anda harus membatalkan atau menunda perjalanan Anda. Perusahaan asuransi berbeda mengenai alasan pembatalan yang dapat diterima, jadi pastikan Anda tahu apa yang diterima dan apa yang tidak.

Beberapa alasan umum untuk pembatalan perjalanan adalah konflik bisnis, keterlambatan dalam memproses visa atau paspor, masalah penyakit, cedera dan cuaca yang tiba-tiba.

Pembatalan penerbangan telah menjadi begitu sering akhir-akhir ini sehingga beberapa pelancong domestik yang lebih sering memilih untuk memiliki asuransi perjalanan setiap saat.

Jika penerbangan Anda dibatalkan atau tertunda, asuransi perjalanan Anda mungkin mencakup biaya yang tidak terjangkau oleh maskapai penerbangan, seperti tarif taksi atau biaya hotel.

Bukan ide buruk untuk membeli polis asuransi perjalanan yang menawarkan pertanggungan medis hingga 1 juta dan menutupi Anda karena penyakit, bantuan medis atau kecelakaan penerbangan.

Usahakan agar deductible Anda tetap rendah saat membeli asuransi perjalanan karena ini akan menjadi jumlah yang Anda bayar dari kantong Anda sebelum asuransi masuk. Periksa ulang bahwa polis asuransi Anda mencakup Anda untuk repatriasi ke negara asal Anda.

Jika Anda bepergian ke berbagai negara, pastikan bahwa polis asuransi Anda mencakup semua pemberhentian dalam rencana perjalanan Anda.

Asuransi perjalanan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda dapat membelinya untuk satu perjalanan atau beberapa perjalanan, atau bahkan mungkin mengambil kebijakan tahunan.

Itu semua tergantung dari frekuensi perjalanan anda. Tanyakan kepada penyedia asuransi Anda untuk mengetahui bagaimana Anda harus mengklaim biaya. Cari tahu apakah perusahaan asuransi akan membayar penyedia layanan secara langsung atau jika mereka ingin Anda membayar biaya dan menebus uangnya nanti.

Jika Anda harus mengajukan klaim Anda nanti, Anda perlu mencatat semua pengeluaran Anda dan menyimpan semua dokumen terkait biaya.

Satu hal penting yang kebanyakan pelancong lupakan adalah kondisi yang sudah ada sebelumnya. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada maka pastikan bahwa penyedia layanan asuransi Anda tahu rincian lengkap tentang hal itu.

Jangan mencoba memotong biaya asuransi Anda dengan menyembunyikan kondisi Anda; Ini mengalahkan keseluruhan tujuan pembelian asuransi. Selalu belilah kebijakan yang memberi Anda fleksibilitas untuk memperpanjang perjalanan Anda.

Hubungi perusahaan kartu kredit Anda sebelum membeli asuransi Anda karena beberapa perusahaan kredit menawarkan tunjangan perjalanan gratis seperti asuransi barang yang hilang atau rusak.

Jika Anda sudah memiliki asuransi kesehatan, tanyakan kepada penyedia Anda untuk mengetahui kebijakan mereka terkait dengan perjalanan.

Agar perjalanan Anda terasa nyaman, untuk membeli Asuransi Perjalanan, silahkan buka situs travellin.co.id, di situ Anda akan mendapatkan banyak sekali pilihan asuransi perjalanan.